Selasa, 27 Desember 2011

HATI dan JODOH

Ketika berbicara soal hati seolah-olah dialah yang menentukan arah hidup kita. HATI adalah sebuah instrumen penting dalam tubuh. Jika hati baik, maka semuanya akan baik, jika hati buruk, maka semuanya akan ikut buruk. Iya, begitulah hati. Sama halnya ketika hati diciptakan oleh Tuhan untung di pasangkan dengan hatu yang lain. Tuhan menciptakan makhluknya dengan berpasang-pasangan, iya lebih lazim nya biasa di sebut JODOH . Namun banyak sekali pasangan yang keliru dengan kata "Jodoh".  Mereka mengartikan bahwa jodoh artinya Clop, cocok, dan serasi atau apalah tanpa mereka ketahui bahwa JODOH itu adalah salah satu dari sekian banyak rahasia Allah SWT . Ya, jodoh itu ada di tangan Tuhan seperti Lagu Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella "Jodoh ditangan Tuhan" tidak hanya bermodalkan keserasian, kecocokan, dan keclop-an , tapi juga butuh tali kasih.  Jatuh Cinta itu hal yang gampang namun akan menjadi sakit akhirnya bila cinta kita nyata nya tidak dimiliki kepada dia yang kita cintai. Hahah iya judulnya Mencintai dan Tak di cintai .

Kenapa saya tiba-tiba berbicara soal HATI dan JODOH ?
Itu semua tidak lepas dari apa yang saya rasakan . Jodoh itu suatu ketepatan dan ketetapan dan menjadi pilihan. Seperti yang ditanyakan nya ( Variabel "X")
"Bagaimana kalau kita tidak berjodoh ?" aku pasti menjawab begini, "Jodoh itu memang Tuhan yang atur, kita cuma memilih dan berusaha!"

Sebenarnya simple , kalo kamu memilih aku dan aku pun memilih kamu ya itu berarti kita jodoh kan ?!
Tapi sayang nya tidak semudah itu. Kita masih melupakan satu hal, BERUSAHA !!!
Itu yang selalu aku lakuakn di hubungan ku dengan nya (Variabel "X")  , BERUSAHA !
Aku selalu berusaha membuatnya bahagia, membuatnya selalu mencari kebahgiaan yang hanya dariku...
aku juga selalu berusaha menjaga hubungan kami agar kami bisa bertahan agar kami bisa mengalahkan  apa yang kami takutkan selama ini. Ketakutan kami yaitu "KITA TIDAK BERJODOH!"
Dia bahkan tak pernah tau, dalam sujud dan doa ku, namanya selalu hadir layaknya nama kedua orang tua ku yang selalu ku hadirkan dalam setiap doaku .

"untuk apa juga aku memperjuankan cinta sendirian ?"
 CINTA itu bukan melepaskan,  tetapi bagaimana kita bisa bertahan.


-RWR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar